Reuniii

Suka sekali tempat ini. Ada yang sibuk dengan laptopnya, lalu lalalng orang-orang ingin menunaikan kewajibannya, tapi yang terdengar hanyalah suara kicau burung dan suara kran. Sesekali terdengar suara bacaan imam sholat mengkomando jamaahnya dalam setiap gerakan demi gerakan. Aku suka tempat ini.

Siang ini terdampar di lantai dua bangunan depan FMIPA UNY. Majid Al-Mujahidin UNY. Setelah pagi tadi menjemput revisian dari bu dosbing aku bergegas cari wifi cepat-cepat. Hanya itu yang bisa aku usahakan selain pulang ke kos. Kalo aku menuruti mata ini pulang ke kos, semuanya rencana akan ambyar, bubar~~~. dengan mudahnya aku akan tergoda untuk tidur saja. Ah, aku ini. Masih saja jadi budak kemalasanku sendiri.

Mata ini rasanya masih ingin terpejam, demi membayar perjalanku kemarin ke pantura. Ya, Minggu 4 Oktober 2015 adalah hari bahagia Halimah dan Mas Turcham. Deve's First Wedding. Pernikahan pertama dari keluarga Deve. :D. Senang sekali rasanya sudah ada pemecah telor di klan kami. Undangan yang dirasa dadakan bisa mengumpulkan kami 21 orang dari 37 orang. Dua minggu menurutku sangat singkat untuk mempersiapkan tropi bergilir, kado, transportasi, dan yang paling rumit mengkoordinir teman-teman yang sudah terpencar diberbagai kota.

Alhamdulillah, dengan koordinasi via WhatsApp, BBM, LINE, tak lupa pula telpon dan sms terus diusahakan demi menjemput hari bahagia sahabat kami. Berangkat dengan tiga mobil, 21 orang, dengan starting point dari tempat yang berbeda. Hmmm.  Ribet, kek panitia.

Dengan bumbu-bumbu yang mobil satu sudah sampai ditempat, mobil satunya pake acara wisata ke rawa-rawa yang banyak kapal-kapal cantik, mobil satunya lagi masih di Ungaran, akhirnya, kami sampaiiiii :D.

Barakallahulakuma wa baroka 'alaikuma wa jama'a bainakumma fii khoir.
(Semoga Allah memberkati kalian berdua dan memberkati atas kalian berdua, dan menghimpun kalian berdua dalam kebaikan)
Semoga Selalu dilimpahkan cinta yang menjadi pengikat rindu Rasulullah SAW & Khadijah Al-Qubra. Yang menjadi air mata kasih sayang Ali bin Abi Thalib & Farimah AzZahra. Yang menjadi penghias keluarga NabiMu yang suci.
Foto bersama pengantinnya

Kami datang dari berbagai kota, untuk datang ke acara ini. Sejujurnya masih ingin berlama-lama gojek, ngobrol, foto-foto, ngerumpi. Namun apa daya, hari berikutnya hari Senin. Tahu sendiri kan awal pekan untuk mahasiswa seperti kita tu apa artinya. *eh

Taking picture is a must!
Kembali berpisah dengan teman-teman. Semoga dipertemukan lagi dalam keadaan sama-sama lebih baik. See you all guys. Can't wait to see you soon. See you on top!

Ditulis di: Yogyakarta, 5 Oktober 2015


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerapkan Meritrokasi dalam Pendidikan di Indonesia, Siapkah?

Dirampas Kenangan

Merdu Rindu